Powered by Max Banner Ads 

 Powered by Max Banner Ads 
Tips Cara Pembesaran Membesarkan Penis Teknik Long Schlong

RahasiaOtak.com



« | »

Cara Membesarkan Penis dengan Teknik Long Schlong

Membesarkan Penis Cara Long Schlong

Cara Pijat Penis Long Schlong| Cara Latihan Pembesaran Membesarkan penis

Membesarkan Penis Cara Long Schlong | Cara Pijat Penis Long Schlong | Cara Latihan Pembesaran Membesarkan penisPerhatian: Artikel Cara membesarkan penis ini diperuntukkan bagi mereka yang telah cukup umur / dewasa atau sudah menikah serta sehat jasmani – ruhani.

Latihan Membesarkan Penis dengan Cara Long Schlong pada dasarnya adalah latihan pembesaran penis Length XTender yang telah mengalami modifikasi. Teknik ini juga hampir sama dengan Cara Membesarkan Penis dengan Teknik Power Stretch.

“Long SchLong” pada dasarnya adalah seperangkat latihan yang dirancang untuk memperbesar dan memperkeras penis. Latihan ini memerlukan waktu yang agak lama karena terdiri dari banyak tahap tapi sangat membantu membentuk penis menjadi lebih besar, panjang dan kuat. Menarik-narik penis sama juga dengan menarik sel dan jaringan di penis sehingga memperluas ruang darah dalam penis dan pada akhirnya memperpanjang penis baik di saat penis terkulai atau saat ereksi.

PENTING: Jangan Lupa sebelum melakukan tahapan-tahapan Long Schlong anda harus melakukan pemanasan dan pelumasan penis. Baca artikelnya disini

Latihan Pembesaran Penis Long Schlong Tahap Pertama

Pastikan penis anda dalam keadaan tidak ereksi atau boleh juga 1/2 ereksi karena agak sulit melakukan latihan ini jika penis anda sudah ereksi full. Kemudian pegang kepala penis anda (jika penis anda mempunyai kulit luar, tarik kulit luar itu kebelakang agar tidak menganggu, ingat anda harus menarik penis, BUKAN KULIT penis). Kemudian regangkan kedepan, tahan 10-15 detik. Peregangan itu harus bisa terasa sampai pangkal penis. Ulangi 4 atau 5 kali. Setelah itu, biarkan penis anda dan pijat kepalanya untuk memulihkan sirkulasi.

Sekarang, pegang penis pelan- pelan dan tarik ke kiri, ke kanan, ke atas atau ke bawah. Peregangan itu harus terasa sampai bagian kanan penis anda. Tahan 10-15 detik. Ulangi 4-5 kali. Setelah itu, pijat kepala penis untuk memulihkan sirkulasi.

Setelah selesai, ulangi cara tersebut tapi ke arah kanan, bukan kiri. Sekali anda melakukan latihan, anda akan terbiasa dan akan lebih mudah memahami rancangan program latihan membesarkan penis Long Schlong

Pertanyaan-Pertanyaan Seputar Cara Membesarkan Penis Long Schlong

Tanya: Jika latihan pembesaran penis ini adalah modifikasi dari Teknik XTender, seperti apakah teknik XTender itu?

Jawab: Bagi yang ingin tahu bagaimana teknik XTender, ini caranya:

Latihan Length Xtender akan meregangkan penis Anda lebih panjang dengan melibatkan sebuah tehnik “membetot” sederhana yang berlangsung selama 3-5 menit dari awal hingga akhir. Ketika dlterapkan, tehnik ini meregangkan jaringan sebelah tengah “mirip urat” di penis, memaksanya untuk secara alami meregang lebih panjang setelah sebuah periode beberapa bulan. Meskipun latihan ini akan memanjangkan penis Anda, tapi tak akan menghasilkan aspek pembesaran (lingkar penis) apapun.

Untuk hasil yang optimal baik pada panjang dan besarnya, lakukan kedua latihan Length Xtender dan Metode Arabic Jilq ketika Anda berlatih. Ini tidak hanya akan meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik ke penis Anda, tetapi juga akan membentuk lebih cepat penis Anda dalam aspek panjang dan besarnya. Ingatlah, ketika latihan-latihan ini dilakukan bersamaan dalam satu sesi, dalam waktu beberapa bulan penambahan sekitar 2 cm lebih adalah TIDAK mengherankan.

Cara melakukan latihan ini adalah :

 Tanya: Apa yang membedakan Teknik Long Schlong I dengan Teknik Power Stretch?

Jawab: Jika anda perhatikan tahapan-tahapan pembetotan (penarikan) penis di Teknik Long Schlong I hampir sama dengan Teknik Power Stretch. Namun jika kita perhatikan dengan jeli ada perbedaan. Di Teknik Power Stretch, anda menarik penis dengan memegang kepala penis, sementara di Teknik Long Schlong I, anda menarik penis dengan memagang batangnya lalu tiap penarikan diakhiri dengan memijat kepala penis sebentar (lihat gambar spoiler).  Itulah perbedaannya.

sumber:

tags: Cara Ampuh Membesarkan Penis dengan Teknik Long Schlong | Tips Pembesaran Membesarkan Penis

 

Posted by on 07/09/2011.

Categories: Sexuality

« | »




Recent Posts


Pages