Powered by Max Banner Ads 

Membesarkan Penis dengan Daun Jarak

Artikel Khusus Dewasa (17+)

Indonesia memiliki banyak sekali tumbuhan herbal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah tanaman Jarak Pagar, yang saat ini sedang dibudidayakan oleh pemerintah secara besar-besaran karena biji buahnya bisa digunakan untuk membuat bahan bakar menggantikan solar. Tapi selama ini belum banyak yang mengetahui kalau tanaman jarak pagar juga dapat digunakan untuk membesarkan alat vital.

Bahan yang digunakan adalah :

1. Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar

2. Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya

Cara membuatnya adalah :

Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.

Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.

Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Cara pemakaiannya :

Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.

Setelah itu lakukan Pemijatan Penis  ( untuk pemanasan dan metode pemijatan:  Lihat artikelnya disini ) selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.

sumber gambar: lintangrembulan.wordpress.com, sumber artikel: pria-jantan.net

Bonus Simulasi Mak Erot 3-D (Khusus 17++)

Untuk Simulasi Mak Erot yang lain, Klik disini

Artikel Terbaru
[archives limit=5]


 Powered by Max Banner Ads