Powered by Max Banner Ads 

Membesarkan Penis dengan Tension-Kit

Membesarkan Penis dengan Tension-Kit

Cara Membesarkan Penis | Pembesaran Penis Tension Kit | Alat Pembesar Penis Tension Kit

 

Membesarkan Penis dengan Tension-Kit. Ada banyak jalan menuju Roma, sama banyaknya jalan bagi para pria untuk mendapatkan penis yang besar dan panjang. Selain metode alami (Teknik Pembesaran Penis Cara Arab / Al-Jilq) dan metode gabungan alami-herbal (membesarkan penis dengan daun jarakminyak bulus atau ramuan belut) ada metode pembesaran penis menggunakan alat.

Alat pembesar penis yang mau saya bahas disini bernama Tension-Kit. Tension-Kit merupakan alat pembesar penis buatan Indonesia yang merupakan penyederhanaan dari alat Penis Extender (www.proextender.com). Modifikasi sederhana ini mengganti peralatan ekstender yang mahal dengan sebuah belt dan kain pembalut yang dapat dicuci bersih ketika tidak digunakan.

Apa Kelebihan Tension-Kit?

Sesungguhnya semua metode pembesaran penis secara alami (atau gabungan alami-herbal) memberikan hasil yang nyata. Namun metode-metode tersebut:

  • membutuhkan privacy. Masbro kalo ingin melakukan Jilq harus mencari tempat yang sepi dan tenang karena Jilq dilakukan dalam kondisi  telanjang (minimal dari puser ke bawah).
  • Investasi waktu untuk repetisi dan konsistensi. Repetition is the mother of all skills, jadi repetisi yang dilakukan secara konsisten dan sabar amat penting ketika masbro melakukan teknik-teknik pembesaran penis secara alami. Masalahnya banyak pria yang tidak konsisten ketika melakukan latihan-latihan ini atau tidak punya cukup waktu luang.

Keunggulan dari metode alami adalah: GRATIS. Sementara jika masbro ingin mencoba Tension-Kit harus mengeluarkan sejumlah uang (kurang dari 200.000 IDR)

Kelebihan Tension-Kit adalah kebalikan dari 2 poin di atas.  Ketika melatih penis dengan Tension-Kit, masbro tidak perlu buka baju sampai telanjang segala. Alat ini cukup dikenakan sehari-hari, tersembunyi dengan rapih di balik celana dalam dan tidak menimbulkan kesan menyembul di celana. Penggunaannya pun tidak dibarengi dengan latihan urut pijat penis dan sejenisnya. Benar-benar mudah dan praktis.

Meski demikian, penggunaan alat ini ada sedikit repotnya yaitu ketika mau buang air kecil. Alatnya harus dilepaskan (minimal melepas pengaitnya) agar Tension-Kit tidak terkena urine. Untuk itu masbro engga bisa pipis di stall yang berjejer, masbro harus mencari ruangan WC yang ada pintunya, agar privasi ketika melepas dan memasang Tension-Kit pada penis tetap terjaga.

tension-kit | alat pembesar penis tension kit

Tension-Kit dibundel dengan sebuah booklet cara penggunaan Tension-Kit (berwarna) yang didalamnya juga memuat senam TAO untuk menyembuhkan ejakulasi dini dan sebuah gelang magnetik khusus untuk penis.  Gelang ini diklaim secara ilmiah menghasilkan gelombang pengobatan BIO-HEALING yang berfungsi untuk

  • MENGKONSENTRASIKAN SUPPLY NUTRISI
  • MENINGKATKAN ALIRAN DARAH ke PENIS
  • MELIPAT GANDAKAN PROSES REGENERASI SEL yang diperlukan untuk PEREMAJAAN dan PERTUMBUHAN PENIS (corpora cavernosa, corpus spongiosum, pembuluh darah, serta jaringan otot penis).

Dimana Tension-Kit bisa dibeli? Masbro bisa googling dengan kata kunci Tension-Kit, ada beberapa situs yg menyediakan alat ini. Di Kaskus.us juga ada yang menjualnya.

Berikut ini beberapa pertanyaan yang diajukan di sebuah forum yang membahas Tension-Kit:

Tanya: Ni latihan bener2 bisa gedein penis?

Jawab: Beneran Gan… coba saja mulai hari ini, agan push-up minimal 10 kali setiap pagi dan sore selama 10 minggu trus lihat apa yang terjadi dengan otot lengan agan… Begitu pula bila penis agan dilatih secara fisik.

Tanya: seberapakah berhasil dengan malakukan tekhnik ini…?  kira2 dibutuhkan waktu berapa lama dan hasilnya seberapa panjang… NB : penis saya saat ini kalau sedang ereksi sekitar 11-12 cm…  terima kasih.

Jawab: @Keberhasilan?
Tingkat keberhasilan dijamin 100%… Kata kuncinya: Fokus, Rutin, & Konsisten… sama seperti Bina-Raga…

@Berapa Lama?
Sebenarnya setiap minggu akan bertambah, hanya pertambahannya dalam skala milimeter. Jadi ukur ulang hasilnya setelah memakai TENSION-KIT selama minimal 10 minggu dimana 10x1mm=10mm= 1cm. Nah, mengukur 1cm lebih kelihatan dibanding pertambahan 1mm…

@Seberapa Panjang?
Sayangnya, belum ada yang mau menulis Testimoni di forum ini. Namun berdasarkan pengalaman mamang sendiri dan sejumlah konsul via Japri/SMS, rata-rata bertambah 30~40% dari ukuran panjang awal, utk diameter rata-rata 20%an. (usia 30an keatas). Ada juga 1 orang, masih SMU kelas 2 (Padang), sangat senang, setelah 6 bulan pakai, bisa nambah diameter 30% & panjang 60%.  Kesimpulannya, semakin muda memulai, semakin besar progressnya, jadi ada faktor “usia”. Hal ini memang ilmiah. Namun, bagi yang sudah lewat masa pertumbuhan, tidak perlu apatis, kalau apatis dan tidak memulainya… ya ga nambah-nambah…  FYI: mamang mulai pakai & latihan fitness yang mamang ciptakan ini di usia 45 tahun dan pertengahan tahun 2011 ini mamang memasuki usia 47tahun. Walau baru nambah +/- 3cm mamang gag kecewa, namanya juga sudah bukan usia pertumbuhan… Tapi urusan “Grengggg & Tahan Lama” boleh adu sama yang muda… hehehe…

Tanya: penasaran ni bang mu tanya  itukan di kaitkan ma salah satu paha  pa entarnya, Mr P kita ga akan jadi bengkok ?  sama kenapa mesti pake tahan nafas ?

Jawab: Mr.P ga bakalan jadi bengkok karena batang Mr.P kan selalu dalam posisi tegak lurus ke bawah sejajar dengan bidang paha.

Kasus-kasus penis bengkok yang terjadi adalah dikarenakan cacat bawaan lahir atau karena operasi, misalnya sunat.  Hal ini terjadi karena tidak simetrisnya pertumbuhan antar sisi-sisi bagian batang penis, sehingga batang penis akan tertarik ke arah sisi yang pertumbuhannya lebih pendek.  Koreksi atas penyimpangan tersebut dapat dilakukan melakukan bedah plastik.

Namun, bagi Mr.P yang memiliki bentuk bengkok seperti “Pedang Arab” memiliki keunggulan tersendiri dimana bentuk tersebut akan selalu merangsang “G-Spot” pada setiap penetrasi yang dilakukannya (perhatikan gambar disamping).  Beruntunglah Anda yang mempunyai bentuk seperti ini, karena akan memuaskan pasangan anda setiap waktu…

TAHAN NAFAS.
Dengan melakukan penahanan nafas dibawah perut, energy Chi akan tertahan di area tersebut, kita tinggal mendorongnya ke arah batang penis dan menahannya disitu.

Tanya: kalau saya setengah baya  apakah masih bisa memakainya untuk membesarkan,menguatkan ereksi dan mengatasi ejakulasi  ?? apakah tidak ada efek samping?

Jawab: Kalau sudah berumur, yang paling terasa di ereksi & kuncian ejakulasi, saya memulai latihan ini diusia 44, skarang 46th masih terus konsisten latihan.  Efek sampingnya; saya  dapet bonus momongan baru (anak ke 3, laki lagi), habis bawaannya jadi ‘galak’… hehehe…  Kalau untuk “ukuran”, harap dimaklum, sudah bukan usia petumbuhan lagi… setelah hampir  2 tahun pakai tension-kit cuman dapet tambahan +/- 3cm utk panjang, kalau diameter ga ngukur (susah ngukur dalam hitungan milimeter), yang jelas, Durex udah sempit, dulu sih kadang2 copot ketinggalan di ‘mama’.

Tanya: klo untuk ejakulasi dini…reaksi nya bisa diliat dalam brapa lama ya????

Reaksi akan sangat tergantung pada ketekunan latihan. Bila konsisten berlatih sesuai jadwal (ada pada buku latihannya), bisa dirasakan dalam 4~6 minggu latihan. Tingkat kesulitannya sama seperti mulai belajar menggerak-gerakan telinga yang selama ini belum pernah kita perintahkan untuk bergerak-gerak. Perbedaanya; dilatihan ini kita belajar mengerutkan pompa sperma dan salurannya mulai dari testis hingga ujung kepala penis…

Tanya: kalo ejakulasi dini itu bisa sembuh total ga ??

Jawab: Bisa mas, begitu anda rajin melakukan latihan yang bisa dilakukan dimanapun ini dengan rutin, anda akan menguasai teknik penguncian sperma ini. Caranya; cukup melakukan beberapa kali tarikan nafas perut & kontraksi otot testis+anus sebelum melakukan hubungan intim. Partner main anda tidak akan mengetahuinya, karena bisa dilakukan sembari santai sekitar 2 menit atau pada saat foreplay tanpa melakukan gerakan2 mencurigakan (hanya perut yg kembang kempis & gerakan kerutan testis serta lubang anus…)

Pertanyaan mengenai Tension-Kit, latihan-latihannya (Senam TAO), keefektifannya, dll bisa diajukan di forum tanya jawab yang dikelola sebuah situs yang menjual alat ini, Klik disini

Download Video Penis Enlargement Studia in Germany

(video testimoni pembesaran penis menggunakan alat seperti extender)

Saran dari Admin RahasiaOtak: Jika masbro tertarik menggunakan Tension-Kit, padukan penggunaan Tension-Kit ini dengan Latihan Pembesaran Penis Metode Alami seperti Teknik Pembesaran Penis Cara Arab yang arsipnya ada di blog ini. Jadi masbro di kampus/kantor/pabrik/toko/jalan menggunakan Tension-Kit sepanjang hari dan pulangnya pada malam hari lakukan latihan metode alami. Mantap !!

tags: Tension-Kit alat pembesar penis | membesarkan penis | pembesaran penis dengan Tension-Kit | jual tension kit



 Powered by Max Banner Ads