Powered by Max Banner Ads 

Metode Pembesaran Penis yang Aman

Pada dasarnya penis anda tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar di ujung (yang istilah ilmiahnya Corpora Cevernosa) dan 1 bilik lebih kecil di pangkal (Corpus Spongiosum), untuk lebih jelasnya lihat diagram struktur penis dibawah ini :

Saat anda ereksi, penis dipenuhi oleh darah; darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpus Spongiosum merupakan bilik yang fungsi utamanya untuk buang air kecil dan ejakulasi. Sedangkan Corpora Cavernosa merupakan bilik pemegang darah utama di penis; tempat 90% darah ditahan saat dan setiap kali anda ereksi.

Panjang dan tebal penis anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa. Anggap saja darah yang tertampung oleh Corpora Cavernosa telah mencapai nilai maksimum; artinya tidak mungkin penis anda dapat jadi lebih besar dengan sendirinya. Metode yang tepat untuk memperbesar penis adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan penis.

Rahasia pembesaran penis alami secara umum terletak pada latihan Corpora Cavernosa secara teratur menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus ini. Teknik ini sedikit demi sedikit memperpanjang dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan.

Jadi, bagaimana Corpora Cavernosa diperbesar ?

Metode-metode yang akan anda baca di artikel ini sebenarnya merupakan suatu upaya perluasan dinding sel Corpora Cavernosa dengan mengalirkan darah kedalamnya ; dengan cara seperti inilah sel jadi lebih besar daripada ukuran normalnya.

Penis kemudian memperbaiki diri dengan cara menumbuhkan kembali sel- sel yang sudah rusak, menjadikannya lebih besar dan lebih kuat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang memungkinkan penis menyerap lebih banyak darah sampai jaringan ereksi selama beberapa minggu. Hasilnya penis anda jadi lebih besar, lebih kuat dan lebih mantap!

Sebagian besar pria di seluruh dunia tidak menyadari adanya latihan penis ini sehingga menyebabkan lebih dari 80 juta pria di AS, saja, mengalami disfungsi seksual. Hanya karena penis mereka tidak pernah dikembangkan secara maksimal.

Pada dasarnya penis anda meskipun bukan otot, sama dengan bagian tubuh anda yang lain. penis dapat dilatih dan dikembangkan menjadi jauh lebih besar dan kuat daripada saat ini. Bayangkan jika anda tidak pernah melatih bagian tubuh anda yang lain, betapa tidak sedap dipandang. Sama halnya dengan penis anda.

Kenyataannya adalah mayoritas pria di dunia, termasuk ANDA, punya penis yang tidak menarik dan kurang dikembangkan, tidak perlu malu karena anda memiliki banyak teman lebih dari 90% populasi pria!

Hal ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan tertentu sebagai kesempatan bisnis besar untuk menghasilkan sejenis “obat-obatan” yang dapat memperbesar & menguatkan penis anda! tahukah anda? bahwa bisnis obat-obatan ini mengeruk keuntungan luar biasa besar milyaran dolar amerika! mereka memanfaatkan ketergantungan anda akan obat-obatan tersebut, memanfaat ketidakberdayaan sexual anda! lalu apa hasilnya? uang anda terkuras habis & penis andapun tetap saja loyo karena hasilnya hanya sesaat!

Metode Arabic Jilq & Long Schlong

Metode Jilq atau dalam lafadz Arab Al-Jilqiy, pertama kali digunakan oieh orang Arab Sudan berabad-abad yang lalu sebagal bagian dari budaya dlantara para lelaki. Dengan memiliki sebuah penis yang besar, well developed, menunjukkan suatu kesuburan dan power, dan itu sangatlah menarik bagi wanita. Pada saat memasuki pubertas, anak-anak laki dari kebudayaan saat itu telah diberitahu oleh ayah-ayah mereka bagaimana untuk melakukan Jilq (Al-Jilqy – memerah untuk membesarkan). Selama 30 menit setiap hari, pria-pria muda ini melakukan Jilq pada penis mereka, dan meneruskan latihan ini sepanjang waktu hingga masa dewasa mereka.

Pada saat mencapai masa dewasa, mereka mengurangi sesi Jilq mereka menjadi 3 kali seminggu untuk menjaga ukuran dan kekuatannya. Latihan ini dilakukan setiap hari, selama 30 menit, dan dibantu dengan motivasi mental dan teknik pernapasan. Beberapa pria Arab mendapatkan ukuran yang mencapai lebih dari 18- 20 inch pada panjang dan 20 Inch pada lingkarannya. Tak meragukan lagi, jlka Anda semua para pria diinstruksikan untuk melakukan hal yang sama sejak masa kanak-kanak, Anda akan memiliki sesuatu yang sangat membanggakan Anda. Setelah selama setahun melakukan Jilq secara kontinu panjang rata-rata penis setiap pria muda mencapai 18 cm dalam keadaan ereksi dan 5 cm untuk diameternya. Sekarang, tidak inginkah Anda memiliki ukuran semacam ini ketika Anda masuk SMA?

Bagaimanapun, latihan ini akan memanjangkan dan menggemukkan penis Anda tidak seperti apapun yang pernah Anda jumpai. Ji!q berhasil karena ketika Anda memerah penis Anda, Anda sedang memaksa darah masuk ke dalam spasi-spasi di dalam Corpora Cavernosa yang biasanya terbatas pada suatu ukuran tertentu. Ketika Anda memerah dengan kontinu, spasi-spasi di dalam penis secara kontinu teregang Iebih besar dan lebih besar, membongkar dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi).

Sebagaimana latihan Anda berlangsung terus, spasi-spasi tersebut selalu menjadi lebih besar dan lebih kuat. Dalam waktu sebulan, Anda akan melihat dengan jelas sebuah peningkatan di dalam ukuran dan kekokohannya, tetapi dalam waktu 3-4 bulan latihan setiap hari, hasil yang akan Anda capai tak terbayangkan. Ereksi Anda akan sekeras sepotong pipa, penis Anda akan menjadi lebih besar, gemuk, tergantung lebih kebawah ketika lemas, dan peningkatan sirkulasi darah dan latihan ini tak diragukan lagi akan meningkatkan sensasi dan perasaan 10 kali lipat.

Setelah tahun pertama dari setiap hari latihan, Anda seharusnya mengalami penambahan paling sedikit 6 cm pada panjangnya. Beberapa pria pernah tercatat telah men-DUA KALI LIPAT-kan ukuran penis mereka dalam waktu satu tahun setiap hari latihan. Ketika saya mengatakan latihan setiap hari, yang saya maksudkan adalah sebuah sesi Jilq selama paling sedikit 30 menit secara terus-menerus tanpa berhenti. Ini dilakukan untuk menjamin pembesaran jaringan pembuluh darah di dalam penis Anda secara tepat.

Metode Length Xtender dan Power Stretch

Latihan-latihan ini akan meregangkan jaringan mirip seperti urat (tendon) pada penis Anda, membuatnya lebih panjang baik ketika ereksi dan lemas. Length Xtender mensimulasikan bagian terbaik dari metode alat pemberat tanpa semua risikonya. Latihan ini menegangkan penis Anda sesuai dengan keinginan Anda, dan juga membiarkan Anda untuk sering menghentikan sirkulasi balik ke bagian kepala penis Anda. Latihan-latihan ini dapat dilakukan setiap hari, paling tidak 3 kali dalam seminggu untuk membantu dalam proses pemanjangan. Power Stretch juga meregangkan penis Anda dalam perlakuan yang mirip, tetapi juga memberlakukan sebuah teknik genggam-tarik pada testikel untuk menegangkan dan memulurkan jaringan kulit yang menghubungkan testikel ke penis, memberi Anda kesan lebih “menggantung” dan testikel yang lebih tergantung ke bawah/lebih besar. Latihan ini juga menunjang peningkatan testosteron dan jumlah sperma.

Metode Power JilQ

Power Jiiq adalah lebih dari sekedar latihan pembesaran penis, karena latihan ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan penis jika dilakukan secara teratur. Jika Anda mengalami kelemahan ereksi atau terserang impotensi secara teratur, itu berarti Anda memiliki sirkulasi darah ke penis dan testikel yang SANGAT buruk. Memiliki sirkulasi darah yang tepat ke setiap bagian dari tubuh Anda adalah hal yang vital jika kesehatan yang bagus adalah idaman Anda. Sirkulasi darah yang tak memadai ke penis akan melemahkan dan menyusutkan Corpora Cavernosa, dan juga mengurangi sensasi dan perasaan selama melakukan intercourse, disamping bisa mendorong terjadinya gejala impotensi.

Gerakan memerah dalam Power Jiiq akan memaksa darah untuk mengaliri setiap spasi di dalam Corpora Cavernosa, tidak hariya membesarkan penis tetapi juga melatih tubuh untuk menerima lebih banyak aliran darah ke seluruh bagian penis. Melakukan Jilq secara teratur akan menjamin tercapainya kondisi penis yang teraliri darah dengan baik, sehat dan lebih kuat setelah melalui beberapa bulan latihan dengan penuh semangat.

Metode Latihan Otot PC

Melenturkan otot PC, juga dikenal sebagal “Kegels’ yang tanpa ragu lagi adalah bagian paling penting dalam melatih penis. Catatlah hal ini dan camkan baik-baik dalam hati Anda. Kekuatan dan kemampuan ejakulasi, kekuatan dan kekokohan ereksi, dan kesehatan Prostate Anda SEMUANYA adalah tergantung secara langsung dengan seberapa banyak Anda melakukan latihan-latihan ini. JANGAN pernah merasa berlebihan dalam melakukan latihan-latihan ini, dan saya jamin walaupun Anda tak melakukan apapun kecuali latihan-latihan untuk otot PC dari kumpulan file ini, itu akan merubah secara total hidup Anda selamanya.

Latihan PC Blaster secara teratur akan secara besar-besaran merubah performance otot PC Anda, yang akhirnya akan memberi Anda kemampuan ereksi SEKERAS BAJA, secara drastis meningkatkan srrkulasi darah ke penis, secara besar-besaran menambah volume dan intensitas ejakulasi, dan secara aktual memberi Anda sebuah Prostate yang SANGAT sehat yang berarti membantu untuk mencegah kanker Prostate.

Latihan Squeeze & Flex tak lain adalah latihan otot PC tingkat lanjut yang melibatkan sebuah teknik genggaman pada penis dalam keadaan ereksi bersamaan ketika Anda melakukan Kegels.

Latihan Pijat Kesehatan Testikel

Testikel (buah zakar) Anda adalah bagian terpentlng dan organ reproduksi Anda, karena bagian inilah yang memegang kunci dari pembentukan testosteron dan sperma. Jika Anda mengabaikannya, maka Anda takkan mampu melakukan seks seperti yang Anda inginkan. Teknik Pijat Kesehatan Testikel kami akan menjelaskan dengan detail dan tepat bagaimana memijat testikel Anda dan area sekitarnya, yang akan membantu peningkatan produksi Testosteron, dan pada akhirnya akan meningkatkan gairah seks Anda. Latihan ini juga meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik lagi ke testikel Anda, menambah jumlah sperma dan volume ejakulasi.

Trims sob sudah  membaca artikel ini!

38 Responses to Metode Pembesaran Penis yang Aman

  • Jaka says:

    bisa dicoba nih, biar mantap!! :D

  • A.J.I says:

    wah umur 24 masih bisa gedein lagi ga yaaa hehehe

  • panduan cara memperbesar penis yang betul2 alami

    thx infonya mas

  • Red says:

    tentu saja bisa sob. ini gak ada bedanya dengan membesarkan otot lainnya di tubuh sobat :)

  • jeppy says:

    sip……gw coba dlu…….buat nambah kalo mau lama keras nya penis . minum aja air rebusan kontol buaya…….dijamin gw jg coba

  • Red says:

    oh tangkur buaya sob? gue pikir itu cuman myth (mitos) doang. lebih baik coba yang arabic Jilq sob.. itu benar2 mantap!

  • heru says:

    maap sob numpang nanya ne,
    maksud dari memerah penis itu gmn ??
    sama ga arti memerah dengan memeras ??
    btw proses kerja memerah penis itu gimana yah ??
    ok thanks

  • Alusia May says:

    wow…keren bro…bisa dicoba nich…..,kunjungan balik nich…
    http://azkamiru.wordpress.com/2010/02/05/ramuan-agar-istri-seperti-perawan-lagi/

  • Pingback: Teknik Membesarkan Penis Cara Arab (download) « Rahasia Otak

  • Wal Suparmo says:

    Ini pasti juga ajaran dari nabi yang sekarang terus dilestarikan oleh orang Indonesia.Dan antara lain sudah dipraktekkan oleh Syech Puji untuk menembus perawan umur 14 tahu. Ini pula sebagai latihan nanti di sorga dimana tersedia 72 bidadari perawan sehingga tiap hari bisa mengesex.Pantas saja banyak pemuda yang bersedia menjadi “pengantin” seperi Herru Gulun,Amrozy dll.

  • Ronnie says:

    Sob… udah dibuktikan? bisa nambah brp cm? dalam jangka brp lama?

  • Red says:

    halo sob. tentu sudah dibuktikan sob. gue praktekin yang metode arabic jilq. karena awalnya gue sceptic dan males2an, jadi total waktu yang dibutuhkan sekitar hampir 1 tahun untuk 2 cm. termasuk lama sob, padahal kalu rajin sih itu bisa dicapai dalam kurun waktu 6 bulanan. sekarang udah brenti karena gue dah cukup puas dengan ukuran dan daya tahannya :)

  • Ronnie says:

    uuhhmm.. begitu ya, cukup lama juga… itu harus tiap hari y? ato klo seminggu sekali juga punya efek tp lama? ada testimoni temen laen yg udh coba? sorry banyak tanya.. anyway thanks.. ta coba juga d….

  • Red says:

    untuk kasus gue yang sampe hampir setahun itu memang lama sob, karena tidak konsisten. kadang seminggu dilakukan tapi bolos 3 hari ehehe. tapi beberapa bulan terakhir cukup rutin, kecuali hari minggu aza. jangka waktu 6 bulan itu gue baca di halaman admin pria-jantan.net bisa sampai 2 cm bahkan lebih. apa sobat merasa jangka 6 bulan terlalu lama? well gue rasa worth to try deh karena pembesaran penis itu sama dengan kita membesarkan otot lainnya di tubuh dengan cara fitness/body building. ada cara lain yang lebih cepat sob tapi mahal, yaitu dengan operasi. cara ini mahal sob. cara lain adalah dengan menggunakan vacuum (alat penghisap) Alat ini sama sekali tidak efektif dan sangat berbahaya bagi penis. Selain hasilnya tidak permanen, dapat menyebabkan rusaknya pembuluh darah dari penis yang jika rusak bisa menyebabkan impotensi. ada lagi dengan alat yang lumayan bagus yaitu stretch. Alat ini sebetulnya direkomendasikan oleh para dokter di dunia. Tetapi harga alat ini sangat mahal sekali, di Indonesia ada salah satu situs yang menjualnya tetapi hanya sebagai agen atau reseller saja sedangkan produsennya ada di luar negeri. Harga alat ini kira-kira RP. 3.500.000, untuk versi standard, sedangkan yang komplit dengan suku cadang sekitar RP. 4.500.000,-. . jadi sob, menurut gue cara yang paling efisien dan efektif adalah dengan cara arabic jilq, warisan dari suku arab sudah :D

  • Pingback: Ukuran Penis ditentukan dari Kebiasaan | Artikel Menarik dari Rahasia Otak

  • vik says:

    gmn bsa ga supaya penis gw erksi nya tahan lama
    thanks ya sob di tunggu jwbn nya

  • Red says:

    alow vik. kalu mau ereksi tahan lama harus dengan latihan otot PC (kegels/pc flex). artikelnya ada disini http://annunaki.wordpress.com/2010/02/02/tips-mengatasi-ejakulasi-dini/

    salam perkasa!

  • Pingback: Membesarkan Penis dengan Power Stretch (download) « Rahasia Otak

  • Pingback: 250 Keanehan di Dunia | Artikel Menarik dari Rahasia Otak

  • thehaz says:

    semua artikel/informasi2 & gambarnyapun miirrriiip bgt ama solusipria.com. dan gw udah jd member mereka 2 bln lalu dan itupun mesti transfer duit 250rb buat dapetin info2 atao artikel2 dr mereka.
    ada hubungan kah,artikel2/blog ini dgn solusipria.com???
    coba deh kawan2 cek, semua artikelnya miriiipp bgt.
    http://www.solusipria.com

  • Red says:

    artikel2nya gue dapatkan dari priajantan.net (gue juga member di web priajantan), video2nya ternyata banyak berserakan di internet, salah satunya ada di enlargepenisguide.com. itulah sebabnya mengapa artikel2 ini gue sebarkan saja, daripada orang2 harus bayar mahal untuk informasi yang sebenarnya bisa mereka dapatkan secara gratis :)

  • Red says:

    heru :

    maap sob numpang nanya ne,
    maksud dari memerah penis itu gmn ??
    sama ga arti memerah dengan memeras ??
    btw proses kerja memerah penis itu gimana yah ??
    ok thanks

    Red: Seperti memerah susu sapi sob, diperah dari ujung pangkal hingga kepala penis dengan jari membentuk ‘ok’ (jempol dan telunjuk dilingkarkan dan dipertemukan ujungnya di batang penis)

  • HaffiliatiON says:

    Saya menghubungi anda karena saya ingin menawarkan kemungkinan untuk mempromosikan alat memperpanjang Andropenis.

    Komisi yang kami tawarkan adalah 100 Euro (1, 203,615 Indonesia Rupiahs) per jualan.

    Kami juga menyediakan layanan pelanggan terbaik, tidak hanya untuk post-sale tetapi juga layanan untuk perubahan order tertunda menjadi penjualan.

    Kabari kami jika anda tertarik, saya mengundang anda untuk melihat ke program affiliate kami di http://www.haffiliation.com dan website perusahaan kami di http://www.andromedical.com

    Terima kasih untuk waktunya,

  • Hendry says:

    Keren bgt neh sob…
    Tp mohon petunjuk neh…
    Tolong donk kasih tau urutan2 yang paling baik dalam latihan2 itu
    dari pertama sampek habis….

    kl bisa tolong kirimin ke e mail gw ya sob….

    bean_zey@yahoo.co.id

  • Red says:

    silahkan baca artikel saya yang teknik pembesaran penis cara arab. disana sudah lengkap urut-urutannya

  • jay says:

    .sob aku pengen liat dung teknik n Video caranya pemanjangan Mr.P !! kirim di e-mail kuh Ea..

    makasiih.

  • Pingback: G-Spot dan Cara Menemukannya [download] « Rahasia Otak

  • Pingback: Teknik Membesarkan Penis Cara Arab « Klinik Sehati

  • pendosa says:

    Gw blm pernah jadi member2 priajantan, solusipria ato smcm … karena banyak diforum bule.
    Dan thanks untuk yg pny blog, lebih jelas krn pke bhs indo hehehe.

    saran buat yg jualan product2 smcm itu, seharusnya video pun hasil product sendiri. kan ga etis jualan barang dari hasil gratisan. kecuali klo iklannnya bkn full video tapi translate english ke indo. lain lagi hehehe

    gw ada video matter of size. meski caranya hampir sama. tapi video mereka berbeda ukuran file 4gb. jadi benar2 hasil karya sendiri.

    peace and good luck :D

  • ical mama says:

    om,aku mau copas ea….buat muasin istriku…,makasiih banget y om sbelumnya…:)7

  • Red says:

    makasih kang, semoga anda dan istri makin harmonis dan bahagia !

  • Pingback: Teknik Membesarkan Penis Cara Arab (download) « OROGINAK

  • Raf says:

    wah thanks ya mas. kayaknya ni emang membntu bgt.
    perlu di coba nih,
    thanks kli lagi ya atas artikelnya….

    salam perkasa jga.. hehe

  • Red says:

    salam perkasa sob :D

  • Pingback: Teknik Membesarkan Penis Cara Arab « Blog Calon Pendidik

  • rahmatdeltamart says:

    mau gabung dong…. tambah2 pengetahuan… moga2 nanti da gunanya

  • gandos says:

    sob, klo jilq dipraktekin klo umur udah diatas 23thn, masih bisa ngefek ga ? tapi emang harus rutin yah ? kira2 bisa nambah lebar brp cm sob rata2? thnks

  • Red says:

    jangankan umur 23, yang umur 50 aja masih bisa kok. pertambahan rata-rata sektiar 3-4 cm per tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>