Powered by Max Banner Ads 

Pelajaran Kamasutra: Posisi 69 Ekstrem

Belajar Posisi 69 Ekstrem

Posisi seks kamasutra | belajar ML | belajar kamasutra

kamasutra dalam islam | kamasutra Indonesia

 Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel posisi seks 69 standard. Jika pasutri ingin mencobanya harap perhatikan kekuatan (bagi suami) dan keseimbangan tubuh (bagi istri), terutama gerakan yang menuntut suami menggendong istrinya dalam posisi terbalik. Jika istri menderita tekanan darah tinggi, mohon jangan dicoba posisi-posisi inversi (terbalik) terlalu lama. Klik pada tombol spoiler untuk melihat animasi flash Pelajaran Kamasutra: Posisi 69 Ekstrem (loadingnya agak lambat, harap bersabar)

Posisi 69 Standing (Berdiri).

Baik posisi yang berdiri, berlutut maupun duduk, suami harus dapat menopang tubuh istrinya agar tidak terjatuh. Harap berhati-hati karena kepala istri ada di posisi dekat lantai. Untuk berjaga-jaga, berikan bantal di bawah kepala istri anda.

Posisi 69 Kneeling (Berlutut)

Posisi 69 Sitting (Duduk)

Posisi 69 YMCA.

Posisi bagi istri sama dengan posisi yoga sirsasana (headstand) hanya kaki dibuka lebar. Dalam posisi inversi seperti ini, bernapas agak susah. Saya anjurkan istri amat berhati-hati dalam posisi YMCA.

Posisi 69 Face Off

Posisi 69 Golden Gate

Jika umur pasutri masih tergolong muda, kenapa tidak mencoba variasi posisi seks kamasutra ini? Bagi yg sudah berumur pun tidak ada salahnya mencoba asalkan anda berdua tetap memperhatikan kekuatan dan kemampuan masing-masing.

sumber: sexinfo101.com dan wikipedia

tags: pelajaran bercinta kamasutra | pelajaran sex kamasutra


 Powered by Max Banner Ads